Home > Uncategorized > Verifikasi Paypal Dengan Kartu Kredit BNI

Verifikasi Paypal Dengan Kartu Kredit BNI

Baru-baru ini saya mencoba melakukan verifikasi account Paypal saya dengan kartu kredit BNI, dan ternyata berhasil. Masalahnya hanyalah menunggu datangnya tagihan bulanan untuk melihat kode transaksi yang sekaligus berfungsi sebagai kode verifikasi.

Beberapa waktu yang lalu sempat terlintas pikiran untuk menggunakan virtual credit card. Sejauh ini saya mendengar bahwa virtual credit card aman digunakan untuk verifikasi paypal, tetapi bagi saya pribadi hal tersebut tetap saja beresiko, apalagi saya pernah membaca di internet jika hal tersebut dilarang oleh Paypal.

Sebelum ini saya juga sering browsing untuk mencari tahu tentang verifikasi Paypal Indonesia. Kebanyakan mengatakan bahwa kartu kredit dan kartu debit bank lokal Indonesia tidak dapat digunakan untuk verifikasi Paypal. Tapi ternyata saya bisa memverifikasi account Paypal saya dengan kartu kredit BNI Visa saya.

Saya pernah mencoba dengan kartu debit Mandiri, tapi hasilnya gagal, mungkin memang tidak bisa ya…

Berhubung BNI Visa tidak menyediakan fasilitas internet banking (ada gak ya?), jadi saya terpaksa menunggu kode verifikasi yang tercetak pada lembar billing statement bulan depan. Mudah-mudahan semuanya akan lancar-lancar aja 🙂

  1. anjar
    October 27, 2009 at 10:31 pm

    Kalau pakai yang Master Card bisa gak broo?
    Soalnya gw mw bikin CC juga nie…

    • October 28, 2009 at 3:34 am

      Kayaknya sih gak ada masalah kalau pakai yang Master Card. Btw, rencananya mau bikin kartu kredit bank BNI juga? So far sih gw lebih prefer dengan Visa karena acceptance nya lebih tinggi, walaupun sesungguhnya hanya beda2 tipis lah dengan Master Card. Biasanya kalau berhubungan dengan Paypal, asalkan salah satu jenis kartu kredit dari suatu bank lokal kita bisa diterima untuk verifikasi, logikanya kartu jenis lainnya juga bisa diterima di Paypal.

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment